Pelantikan Pimpinan DPRD Banjar, Rofiqi Soroti Buruk Pelayanan Kesehatan RSUD Ratu Zalecha

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com – Unsur pimpinan DPRD Kabupaten Banjar diambil sumpah jabatannya pada sidang istimewa paripurna, Senin (7/10/2019).

Unsur pimpinan yang dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Martapura, Makmurin Kusumastuti berdasarkan SK Gubernur Kalsel Nomor 188.44/0797/KUM/2019 itu; M Rofiqi sebagai ketua dari Fraksi Gerindra, H Agus Maulana dari Fraksi Golkar, Akhmad Rizani Anshari dari Fraksi Nasdem, dan Ahkmad Zaki Hafizie dari Fraksi PPP sebagai wakil ketua.

Menjabat sebagai ketua dewan, M Rofiqi menyebut, akan memprioritaskan tiga sektor pembangunan; kesehatan, pendidikan, dan kesejahteraan masyarakat yang selama ini masih kurang memuaskan. “Mudah-mudahan dilima tahun mendatang bisa kita poles lagi,” ujar Rofiqi.
Di bidang kesehatan, Rofiqi menyoroti pelayanan kesehatan pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Zalecha Martapura yang dinilai masih buruk

“Pelayanan di rumah sakit kita itu masih kurang, kurang segala-galanya. Artinya tidak bisa dikatakan lebih baik, kalau pas-pasan itu masih bisalah dikatakan pelayanan di rumah sakit kita bagus,” ucap Rofiqi yang tidak bisa menjelaskan secara sepesipik kekurangan RSUD Ratu Zalecha Martapura disektor pelayanan. (zai/klik)

BACA JUGA :
Kejari Akan Perjelas Dua Kasus Dugaan Korupsi Perjadin DPRD

Berita Terbaru

Scroll to Top