Sabu Seharga Rp2 Miliar Diblender

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM – Bersama-sama Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, Kepala Kejaksaan Negeri Muji Martopo, dan Dandim 1006/Martapura Letkol Inf M Ghoffar Ngismail, Bupati Banjar H Khalilurrahman memblender barang bukti hasil pemgungkapam kasus narkoba oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Banjar.

Pada kegiatan pemusanahan barang bukti yang juga dihadiri Kepala Lapas Narkotika Karang Intan, Supari di Aula Tribrata, Polres Banjar, Rabu (17/10/2018) kemarin, 500 gram sabu, yang jika diuangkan mencapai Rp2 Miliar dimusnahkan. Ikut dimusnahkan, ektasi sebanyak 586 butir, dan 600 butir carnophen.

“Ini bentuk kepedulian bersama terhadap generasi kita. Harus dimusnahkkan, karena jika tidak, kami pun juga was-was karena barang bukti seperti ini begitu menggoda,” kata Nette Boy, sapaan akrab kapolres.

Bupati H Khalilurrahmman menyatakan terimakasihnya kepada jajaran Polres Banjar yang terus giat memberantas narkoba. Terlebih lagi, Kabupaten Banjat selama ini masyur dengan julukan Serambi Mekkah.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Banjar atas kesigapnya dalam memberantas napza di kota kita ini,” ujar bupati yang akrab disapa Guru Khalil. (to/klik)

BACA JUGA :
Dua Perwira di Polres Banjar Berganti

Berita Terbaru

Scroll to Top