Berdedikasi, Bunda PAUD Kota Banjarbaru Dianugerahi Pin Emas

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
PIN EMAS - Bunda PAUD Kota Banjarbaru, Hj Ririen Nadjmi Adhani menerima Pin Emas yang disematkan istri Wakil Presiden RI, Wury Estu Handayani di Expo Center Balai Kartini, Jakarta, Senin (18/11/2019).

klikkalimantan.com – Satu lagi prestasi tingkat nasional bidang pendidikan diraih Kota Banjarbaru. Setelah Anugerah Kihajar 2019 dari Kementerian Kebudayaan dan Pendidikan (Kemendikbud) RI yang diterima Walikota Nadjmi Adhani, Ketua TP PKK Kota Banjarbaru yang juga Bunda PAUD, Hj Ririen Nadjmi Adhani menerima Pin Emas yang diserahkan istri Wakil Presiden RI, Wury Estu Handayani di Expo Center Balai Kartini, Jakarta, Senin (18/11/2019).

Menerima Pin Emas lantaran istri Walikota Banjarbaru ini dinilai berdedikasi dan memiliki kepedulian tinggi pada peningatan kualitas Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Termasuk Hj Ririen, ada 23 Bunda PAUD kabupaten/kota se-Indonesia penerima Pin Emas, dan enam untuk Bunda PAUD Provinsi.

Dirjen PAUD dan Pendidikan Masyarakat pada Kemendikbud RI, Harris Iskandar menjelaskan, apresiasi  kepada Bunda PAUD ini dilakukan karena pemerintah menilai peran Bunda PAUD sangat penting untuk menggerakan elemen masyarakat  dan sumberdaya yang ada di wilayahnya.

“Bunda PAUD profesi sukarela, yang dilandasi dengan rasa cinta dan kasih sayang, sehingga menjadi lokomotif untuk mendorong segenap elemen dalam masyarakat,” kata Harris Iskandar pada penyerahan penghargaan yang juga dihadiri Menteri Koordinator Bidang Pembangungan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendi fsn Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Anwar Makarim.

Sedangkan Hj Ririen menyampaikan ucapan syukur diraihnya penghargaan. Ia berharap, penghargaan yang diraih, menambah semangat dan motivasi untuk membantu meningkatkan kualitas PAUD di Banjarbaru..

Ucapan terimakasih juga disampaikan atas dukungan dan bantuan semua Satua Oraganisasi Perangkat Daerah (SOPD) lingku Pemerintah Kota (Pemko) banjarbaru, Kantor Kementerian Agama, dan organisasi mitra Himpaudni; IGTKI, IGRA, BNN, Hipsi. (to/klik)

BACA JUGA :
Pasien RSUD Ratu Zalecha Diadu Pengetahuan di Hari Ginjal Sedunia

Berita Terbaru

Scroll to Top