Ada Kelonggaran untuk Peserta Ujian CPNS dari Luar HSS

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
BERJUBEL - Kantor BKD-Diklat Kabupaten HSS berjubel peserta CPNS lulus seleksi administrasi yang ingin mengambil kartu ujian, Senin (20/1/2020). (foto:mif/klik)

klikkalimantan.com – Sebanyak 3.495 peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lulus seleksi administrasi di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan mulai mengambil kartu peserta ujian Computer Assited Test (CAT) di kantor Badan Kepegawaian Daerah Pendidikan dan Pelatihan (BKD-Diklat) di Jalan Panglima Batur Kandangan, Senin (20/1/2020).

Menurut Zulkifli Mahmud, Kepala Sub Bidang (Kasubid) Formasi dan Mutasi mengatakan, pengambilan kartu peserta ujian ini akan berlangsung selama lima hari. “Pengambilan kartu ujian dilaksanakan hingga Jumat 24 Januari 2020 pada jam kerja,” ujarnya.

Khusus peserta dari luar Kabupaten HSS, kata Zulkifli, diberi kelonggaran berupa pengambilan kartu di hari pelaksanaan ujian.

“Untuk peserta yang berasal dari jauh, kami memberikan kelonggaran. Mereka bisa mengambil kartu pada saat hari H, dengan membawa kartu tes dan KTP,” pungkasnya. (mif/klik)

BACA JUGA :
Jalan Pemuda akan Ditutup Selama Tes SKD CPNS Berlangsung

Berita Terbaru

Scroll to Top