Haul ke-10 KH Husin Mughni, Bupati: Beliau Sosok Teguh Pendirian

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
HAUL - Bersama habaib, ulama, dan tokoh agama, Bupati Banjar H Khalilurrahman menghadiri Peringatan Haul ke-10 KH Husin Mughni, di Aula Madrasah Syafaat Ikhwan Tunggul Irang Seberang, Martapura, Kabupaten Banjar, Selasa (26/02/2020).

klikkalimantan.com – Bupati Banjar H. Khalilurrahman menghadiri Peringatan Haul ke-10 KH Husin Mughni, di Aula Madrasah Syafaat Ikhwan Tunggul Irang Seberang, Martapura, Kabupaten Banjar, Selasa (26/02/2020).

Bersama habaib, ulama, dan tokoh agama serta ratusan jemaah haul, bupati ikut melantunkan syair-syair Maulid Habsy yang merupakan rangkaian peringatan haul Alimul Fadhil Tuan Guru H Muhammad Husin Mughni bin H Dahlan.

Bupati Khalilurrahman mengungkapkan rasa syukurnya dapat hadir bersama ratusan jamaah dan bersama-sama memanjatkan doa dan tahlil pada peringatan Haul Tuan guru H Husin Mughni.

Disampaikan bupati, Tuan Guru H Muhammad Husin Mughni yang dulu nya juga sebagai Muassis Madrasah Syafa’atul Ikhwan, Tunggul Irang, adalah sosok ulama yang teguh dengan pendirian.

“Banyak jasa besarnya dalam kemajuan pendidikan dan syiar Islam, tak hanya di Kabupaten Banjar tapi di Kalimantan Selatan,” kata H Khalilurrahman. (to/klik)

BACA JUGA :
Idul Adha 1445 H, Yayasan Abdul Aziz Halaby Berbagi 150 Sapi Kurban

Berita Terbaru

Scroll to Top