ISRA MI’RAJ - Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, Hj Ririen Nadjmi Adhani menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1441 H di Aula Gawi Sabarataan, Balaikota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Selasa (3/3/2020). (foto; humas/klik)

klikkalimantan.com – Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, Hj Ririen Nadjmi Adhani menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1441 H di Aula Gawi Sabarataan, Balaikota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Selasa (3/3/2020).

Didampingi Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya dan Ketua Dharma Wanita Persatuan, Syarifah Mariatul Said Abdullah, Hj Ririen menyampaikan, banyak hikmah dalam peringatan Isra Mi’raj. “Mumpung kita masih di berikan kesehatan mari kita berbuat baik, karena kalau tidak ada kesempatan dari Allah SWT kita tentu tidak dapat berbuat apa-apa lagi,” ujarnya.

Mengusung tema ‘Mari Tingkatkan Keimanan Yang Kokoh Untuk Membentuk Pribadi Muslim Yang Sejati’, peringatan Isra Mi’raj diisi tausiah oleh Ustadz Safrudin.

Ketua Panitia Pelaksana, Syarifah Mariatul Said Abdullah menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran semua pihak pada acara tersebut. Menurutnya tujuan dilaksanakan peringatan Isra Mi’raj untuk memperkokoh keimanan dan membentuk pribadi muslim yang sejati dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Serta kita bisa melaksanakan apa yang telah di perintahkan Allah dan menjauhi segala yang di larang oleh Allah SWT. Sehingga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” kata Syarifah Mariatul. (to/klik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini