Syekh Munir Mabkhut Alghuli Imami Masjid Agung Al Munawwarah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com – Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru sekaligus Ketua Badan Pengelola Masjid Agung Al Munawwarah H Said Abdullah, menghadiri Acara Gerakan Sholat Subuh Berjamaah sekaligus Tausyiah yang disampaikan oleh Syekh Munir Mabkhut Alghuli dari San’a Yaman, bertempat di Masjid Agung Al Munawwarah Jalan Trikora Banjarbaru. 

H Said Abdullah, menyampaikan terimakasih kepada Syekh Munir Mabkhut Alghuli dari San’a Yaman, yang berkenan menjadi imam sholat subuh serta memberikan tausyiahnya kepada para jamaah sholat subuh di masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru.

“Semoga kita semua selalu istiqomah dalam melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid, untuk itu mari kita mendengarkan tausyiah dari Syekh Munir Mabkhut Alghuli dari San’a Yaman,” ujarnya. 

Semoga kita dapat memgambil hikmah dan berkah dari tausyiah yang disampaikan oleh Syekh Munir Mabkhut Alghuli dari San’a Yaman. 

Syekh Munir Mabkhut Alghuli, dalam tausyiahnya menyampaikan kepada para jamaah sholat subuh di Masjid Agung Al Munawwarah, jika sesorang berjalan di waktu pagi dalam kegelapan menuju masjid untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah maka kelak di akhirat ia akan diberikan cahaya dan dihindarkan dari kegelapan.

Ulama-ulama dulu bahkan berjam-jam sudah ada di masjid sebelum adzan subuh untuk mengerjakan sholat subuh berjamaah, beda dengan orang di zaman sekarang setelah adzan subuh baru menuju masjid, bahkan ada diantara kita yang masih tidur bahkan sampai sholat subuh selesai.

Bagi orang-orang yang sering hadir ke majelis insyaAllah mereka akan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. (lin)

BACA JUGA :
Sosialisasi LPPD 2021, Sekda: Setelah Ini Secepatnya Bikin LKPJ dan LKPP

Berita Terbaru

Scroll to Top