Guru Jaro Tausiah di Peringatan Isra Mikraj BKMT Kota Banjarbaru

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
TAUSIAH - Guru Jaro menyampaikan tausiahnya pada peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW yang dihadiri Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, Hj Ririen Nadjmi Adhani.

klikkalimantan.com – Ketua TP PKK Kota Banjarbaru yang Pembina BKMT, Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya menghadiri Peringatan Bersama Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1441 H yang dipadu  Bazar BKMT, di Jalan Masjid Jami Hidayatul Muhajirin, Jalan Kemuning, Loktabat Selatan, Sabtu (14/3/2020). KH Ahmad Sanusi atau akrab Guru Jaro dihadirkan sebagai penceramah.

Hj Ririen Nadjmi Adhani mengapresiasi kepada ibu-ibu yang hadir di majelis ini, “Alhamdulillah kita dapat diberikan kesehatan Allah SWT, jamaah tidak takut carona, karena jamaah tahu dan yakin akan perlindungan dari Allah bagi orang yang hadir di majelis taklim,” katanya.

Guru Jaro dalam tausyiahnya menyampaikan, dalam rangka memperingati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW semata-mata hanya mengharap keberkahan dan ridho dari Allah SWT. Kepada seluruh jemaah yang hadir, ia berbesan, agar selalu berbaik sangka kepada Allah SWT. Disampaikan pula tentang ciri-ciri penghuni surga dan neraka. (to/klik)

BACA JUGA :
Jelang Aditya-Wartono ke Balaikota, Sejumlah Pejabat Kasak Kusuk?
Scroll to Top