Bupati Ingin Kalangan Pengusaha Sinergi Membangun Kabupaten Banjar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Bupati Banjar H Khalilurrahman saat menghadiri Rapat Forum TSP, CSR, dan PMM di Mahligai Sultan Adam.

klikkalimantan.com – Bupati Banjar H Khalilurrahaman menghadiri Rapat Forum Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TSP), Corparate Social Responsibility (CSR), dan Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) di Mahligai Sultan Adam Martapura, Kamis (19/3/2020).

Bupati dalam salambutannya mengharapkan partisipasi kalangan pengusaha untuk bersama-sama membangun Kabupaten Banjar dengan mewujudkan sinergitas.

“Dan untuk Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) menjadi wadah sinergi dan percepatan upaya perlindungan anak, terutama untuk memastikan peran serta sektor swasta di daerah,” kata bupati.

Bupati juga mengaku sangat dilaksanakan rapat tersebut sebagai sebuah investasi bagi perusahaan. “Saya berkomitmen untuk mendorong pengembangan bisnis dan usaha perusahaan-perusahaan di wilayah Kabupaten Banjar. Karena secara langsung atau tidak, keuntungan dari perusahaan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Rusdi selaku pelaksana kegiatan dalam laporannya mengatakan, pemilihan kepengurusan Forum TSP/CSR/PPM dan APSAI karena kepengurusan yang lama tidak aktif atau tidak menjabat sebagai pengurus.

“Pemilihan kepengurusan Forum TSP/CSR/PPM dan APSAI karena kepengurusan yang lama sudah tidak berdomisili di Kabupaten Banjar lagi dan tidak aktif atau tidak menjabat sebagai pengurus, karena kepengurusan yang vacum seperti itu kegiatan banyak yang tidak terlaksana. Harapannya pada hari ini dapat kita bentuk Forum tersebut,” kata Rusdi. (to/klik)

BACA JUGA :
Bapemperda Bahas Prolegda 2024

Berita Terbaru

Scroll to Top