Pembangunan Masjid Desa Pindahan Baru Dimulai

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MELETAKKAN - Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Islah di Desa Pindahan Baru, Kecamatan Beruntung Baru, Rabu pekan kemarin. Foto: to/klik

KLIKKALIMANTAN.COM – Warga di Desa Pindahan Baru, Kecamatan Beruntung Baru, Kabupaten Banjar bakal lebih nyaman dan khusyuk saat beribadah di masjid. Saat ini sedang berlangsung proses pembangunan Masjid Nurul Islah di desa tersebut.

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur hadir meletakkan batu pertama pembangunan masjid yang sumber dananya dari bantuan pemerintah daerah dan swadaya masyarakat, Rabu pekan kemarin.

Usai seremoni peletakkan batu pertama, H Saidi Mansyur menyatakan gembiranya dengan mulai dikerjakannya pembangunan masjid. “Dibangunnya masjid ini, tentu sangat menggembirakan, karena masyarakat akan lebih nyaman beribadah,” ujarnya.

Apresiasi juga disampaikan karena warga semangat membangun masjid meski dengan patungan dana. Karena masjid yang lama selalu terendam saat air pasang.

“Kami menyarankan agar panitia pembangunan masjid bekerjasama dengan Pemkab Banjar, khususnya Bidang Kesejahteraan Rakyat, sehingga dapat menyelesaikan pembangunan tepat waktu,” tandasnya.

Sebelumnya kedatangan H Saidi Mansyur disambut oleh Camat Beruntung Baru, Agus Muslim, tokoh agama setempat, H Muhammad Zein, serta warga Desa Pindahan Baru. (adv/klik)

BACA JUGA :
Pembukaan Turnamen Pakutik Cup III, Bupati: Wadah Mengembangkan Bakat

Berita Terbaru

Scroll to Top