50 KK di Sungai Tuan Ilir Terima BLT Dana Desa

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com – Sebanyak 50 kepala keluarga (KK) di Desa Sungai Tuan Ilir, Kecamatan Astambul, Kabupaten Banjar, menerima bantuan langsung tunai (BLT) dari alokasi dana desa. Penyerahannya dilakukan di kantor desa setempat, Rabu (13/5/2020).

Camat Astambul, H Sirajuddin Ali hadir menyaksikan penyerahan BLT bersama petugas dari koramil, polsek, tenaga ahli kabupaten, dan sejumlah pendamping desa.

H Sirajuddin Ali menyampaikan, warga penerima bantuan dapat mempergunakannya dengan bijaksana dan untuk keperluan yang utama. “Saya berpesan agar dana BLT ini digunakan sebaik-baiknya untuk keperluan sehari-hari dalam menghadapi wabah covid-19),” ujarnya.

Sirajuddin juga berharap agar warga bersama-sama dengan aparatur desa, kecamatan serta aparat keamanan untuk turut membantu kelancaran penanganan covid-19. “Semoga wabah covid-19 ini segera bisa diatasi,” ujarnya.

Sedangkan Pj Kepala Desa Sungai Tuan Ilir, Dewi Erliyani menjelaskan, jumlah penerima BLTdana desa sebanyak 50 kepala keluarga. “Pada 18 -19 Mei 2020, juga akan dilaksanakan penyerahan BLT dari Kemensos di Kecamatan Astambul dan untuk Desa Sungai Tuan Ilir warga yang menerima 41 kepala keluarga. (to/klik)

BACA JUGA :
Dinas PUPR Terima Penghargaan di Peringatan Hari Jadi

Berita Terbaru

Scroll to Top