Hisbul Waton Cup 2018 Dimulai

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM – Mewakili Bupati Banjar H Khalilurrahman, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Banjar Rakhmat Dhany menghadiri pembukaan turnamen sepakbola Hisbul Waton (HW) Cup 2018 di lapangan sepakbola H Sanin, Desa Mandiangin Timur, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Sabtu (3/11/2018) sore.

Tendangan pertama Ketua PSSI Kabupaten Banjar, Gusti Abdurachman menandai dimulainya HW Cup yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Milad Muhammadiyah ke-109 ini berlangsung 18 hari, 3 – 20 November 2018.

Menurut Ketua Pimpinan Umum Muhammadiyah Kabupaten Banjar, H Mawardi Abbas, selain dalam peringatan Milad ke-109 Muhammadiyah, HW Cup 2018 sekaligus dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90.

Ketua Pelaksana, Ghusaini mengatakan, antusisme peserta berlaga di HW Cup tahun ini sangat tinggi. Tidak hanya klub sepakbola dari Kabupaten Banjar, tapi juga klub dari luar daerah, diantaranya Banjarbaru, Banjarmasin, Pelaihari, dan Kapuas.

“Tahun sebelumnya hanya 18 klub sepakbola, sedangkan tahun ini ada 24 klub yang akan bertanding,” kata Ghusairi. (adv/zai/klik)

BACA JUGA :
BuNGas di Kabupaten  Banjar Tak Gratis, Kadishub: Itu Inovasi

Berita Terbaru

Scroll to Top