Sekda: PWRI Wadah Silaturahmi Keluarga Besar Pensiunan PNS

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
PWRI - Sekda Balangan, Sutikno saat menghaidri Muscab PWRI Balangan.

klikkalimantan.com, PARINGIN – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Balangan, Sutikno menghaidri Musyawarah Cabang (Muscab) Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Balangan, Selasa (2/8/2022) di Aula Benteng Tundakan, Kantor Bupati Balangan di Paringin.

Dikatakan Sekda Sutikno, melalui musyawarah diharapkan tetap terjalin rasa kekeluargaan persaudaraan, dan kebersamaan di antara segenap keluarga besar pensiunan PNS di Bumi Sanggam.

Dia menambahkan, dengan adanya wadah silaturrahim ini juga menunjukan sebuah komitmen dalam diri segenap pensiunan PNS untuk tetap bisa mengaktualisasikan diri dalam mengisi pembangunan di Balangan.

Sementara itu, Wakil Ketua PWRI Provinsi Kalsel, H Hesly Yurianto yang juga hadir saat muscab mengatakan, muscab digelar lantaran kepengurusan periode 2017 – 2022 dan menetaokan kepengurusan periode berikutnya, 2022 – 2027.

“Sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, untuk pemilihan kepengurusan PWRI kabupaten/kota, harus di laksanakan dengan musyawarah, atau sidang bersama dihadiri perwakilan kecamatan, kabupaten, dan provinsi,” katanya. (mah/klik)

BACA JUGA :
Pasar Ramadhan 1444 H di Lapangan Martasura, Bupati: Upaya Menciptakan Lebih Banyak Lagi Sentra Ekonomi
Scroll to Top