Pesta Rakyat di Banjarmasin, Paman Birin dan Acil Odah Bagikan Makanan Gratis

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
SALAMAN-Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, Sekda Provinsi Kalsel, Roy Rizali Anwar, Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK dan pejabat lainnya saat bersalaman dengan warga di acara pesta rakyat di eks kantor gubernur lama atau siring nol kilometer di Banjarmasin, Kalsel.(adpim/klik)

klikkalimantan.com, BANJARMASIN-Puncak Peringatan Hari Jadi (Harjad) Ke-74 Provinsi Kalsel berlangsung meriah dan penuh khidmat di eks kantor gubernur lama atau siring nol kilometer di Banjarmasin, Kalsel, Rabu (14/8/2024).

Dari berbagai acara yang disuguhkan, salah satu acara yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat adalah pesta rakyat yang menyuguhkan makanan gratis bagi warga yang datang langsung ke acara puncak peringatan Harjad Ke-74 Kalsel tersebut.

Apalagi, pesta rakyat itu menyediakan 50 ribu porsi makanan gratis bagi masyarakat Banua. Tak ayal, sejak pagi, ribuan masyarakat datang memenuhi stand-stand makanan yang telah tersedia.

Ada lebih dari 100 stand makanan gratis yang disediakan, di mana setiap stand telah menyediakan sedikitnya 500 porsi makanan untuk melayani masyarakat. Namun, di antara stand itu rupanya juga terdapat Warung Acil Odah, Kampung Banjar, Expo Semarak 74, Expo Perbankan, layanan kesehatan, dan yang lainnya.

Selain itu, Pemerintah Kabupaten/Kota juga ikut meramaikan dengan turut berpartisipasi dalam menyediakan makanan gratis pada acara makan bersama rakyat dengan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, biasa disapa Paman Birin.

Bahkan, pada momen tersebut, Paman Birin didampingi Acil Odah turut mengunjungi stand-stand makanan gratis dan membagikannya kepada Masyarakat Kalsel.

“Terimakasih Paman Birin dan Acil Odah, ulun setiap tahunnya selalu datang di acara hari jadi ini, selain ada makanan gratis juga bisa melihat peringatan hari jadi,” ujar warga Pemurus Dalam Banjarmasin, Basnah.(pr/klik)

BACA JUGA :
Ada Promo Pasang Baru Leding dan Balik Nama di HUT ke-34 PTAM Intan Banjar
Scroll to Top