Jelang Masa Kampanye, Partai Pengusung LIWAR Konsolidasi Pemenangan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Masa kampanye Pilkada Serentak 2024, termasuk di Kota Banjarbaru dimulai 25 September mendatang. Jelang itu, sejumlaj partai pengusung pasangan Lisa Halaby – Wartono (LIWAR) merapatkan barisan melalui konsolidasi internal.

Partai Golkar menggelar kosolidasi, Sabtu (21/9/2024) di Banjarbaru. Pada konsolidasi dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor ini juga dirangkai deklarasi memenangkan dua sosok perempuan yang diusungnya; Hj Raudhatul Jannah atau lebih akrab disapa Acil Odah sebagai Calon Gubernur Kalsel, dan Hj Erna Lisa Halaby sebagai Calon Wali Kota Banjarbaru.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarbaru, Gusti Rizky Sukma Iskandar Putera mengatakan, konsolidasi pemenangan Pilkada Serentak 2024 dialakukan agar seluruh kader tegak lurus untuk memenangkan Acil Odah dan Lisa Halaby.

“Kita akan ukur kembali kekuatan kita. Tetapi kami harap Acil Odah menang di Pilkada Provinsi dan Ibu Lisa menang di Kota Banjarbaru. Kami siap tempur, ini masih pemanasan dan akan kita panasi terus sampai menang,” kata Gusti Risky pada kegiatan yang juga dihadiri Hj Erna Lisa Halaby.

Konsolidasi internal juga dilakukan DPD PAN Kota Banjarbaru, Minggu (22/9/2024). Diisi diskusi para kader, konsolidasi dihadiri Hj Erna Lisa Halaby ini diharapkan lebih menguatkan hubungan emosional dengan figur yang didukung oleh PAN.

“Peserta yang hadir semua disini adalah koordinator yang kemarin saat Pileg berjuang untuk meraih tiga kursi di PAN. Mereka nanti akan menjadi juru bicara langsung untuk mengefisienkan waktu menyampaikan visi-misi dan figur Ibu Lisa langsung di masyarakat,” ujar Emi Lasari, Ketua DPD PAN Kota Banjarbaru.

Mendapatkan dukungan dan semangat langsung dari PAN, juga Golkar yang mengelar konsokidasi sehari sebelumnya, Lisa Halaby menyampaikan terima kasih karena sudah diterima dan dianggap layaknya keluarga besar.

BACA JUGA :
Polres Banjar Siap Sukseskan Pelaksanaan MTQ Nasional XXIX

“Terimakasih. Alhamdulillah kita akan berjuang sama-sama untuk mewujudkan tujuan perubahan bersama untuk Banjarbaru EMAS, yaitu Elok, Maju, Adil, dan Sejahtera,” kata Lisa Halaby. (to/klik)

Scroll to Top