PDAM Intan Banjar Raih TOP BUMD di Masa Pandemi, Ini Kata Dewan Pengawas

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
HM Hilman, Ketua Dewan Pengawas PDAM Intan Banjar

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Tak hanya diapresiasi Bupati Banjar H Khalilurrahman, memboyong empat penghargaan di ajang TOP BUMD 2020, jajaran dewan pengawas juga menyampaikan apresiasi atas kinerja PDAM Intan Banjar.

HM Hilman, Ketua Dewas PDAM Intan Banjar menyampaikan, penghargaan yang diraih  bisa menjadi salah satu tolak ukur kinerja PDAM Intan Banjar dalam pelayanan distribusi air bersih kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru.

Menurutnya, penghargaan yang diraih jajaran PDAM Intan Banjar dibawah komando Syaiful Anwar patut diapresiasi. “Kami selaku dewan pengawas sangat mengapresiasi penghargaan yang didapatkan PDAM Intan Banjar,” ujarnya.

Menambahkan Hilman, Sekretaris Dewan Pengawas, Kanafi mengungkapkan, saat penilaian, dewan pengawas juga diundang via video telekonferensi. “Saat telekonferensi, dewan pengawas juga dilibatkan. Jadi kita juga memantau apa saja yang dipresentasikan direksi maupun manajemen,” ujar Kanafi.

Menurutnya, tidak mudah mendapatkan penghargaan ini. Apalagi di saat pandemi Covid-19 seperti sekarang. “Tentunya, Dewan Pengawas bersyukur dan bangga, PDAM Intan Banjar bisa mempertahankan penghargaan yang tahun ini diraih kelima kalinya,” kata Kanafi. (to/klik)

BACA JUGA :
PDAM Intan Banjar Jadi PT, Syaiful Anwar: Satu-satunya di Indonesia 

Berita Terbaru

Scroll to Top