Peringati Maulid Nabi, PD Baramarta Santuni Anak Yatim

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM – Perusahaan Daerah (PD) Baramarta menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa (13/11/2018) di teras kantor, Komplek Pangeran Antasari (Kompas), Kelurahan Jawa, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar.

Mengusung tema ‘Dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Mari Kita Telandani Akhlak Rasulullah SAW Dalam Sikap dan Prilaku Sehari-hari’, diundang hadir anak-anak dua panti asuhan; Panti Asuhan Nahdatul Ulama (NU) Banjar dan Panti Asuhan Wiyata Kartika Putra Banjarbaru.

Acara dibuka pembacaan syair Maulid Habsy dan pembacaan ayat suci Al Quran dari kelompok Maulid Habbsy Hassan Al-Mussawa Martapura. Sedangkan Al-Habib Hasan Ba’bud didaulat sebagai penceramah.

Dalam sambutannya, Direktur Utama (Dirut) PD Baramarta, Teguh Imanullah mengatakan, dengan di gelarnya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, menjadi wadah saling bersilaturrahmi, serta mempererat tali persaudaraan.

“Peringatan ini bukti rasa syukur kami, dan dalam peringatan ini mudah-mudahan ukhuwah Islamiah baik, antara sesama karyawan serta masyarakat, terutama anak-anak panti makin terjalin dengan baik,” ujarnya.

Dan diperingatan kali ini, lanjut Teguh menjelaskan, diharapkan semua yang hadir, utamanya jajaran PD Baramarta dapat meneladani akhlak serta sikap Baginda Rassulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari, sesuai dengan tema yang diusung pihaknya kali ini.

Sebagai rasa syukur, diserahkan santunan memberikan untuk anak-anak yatim dari dua panti asuhan yang hadir saat kegiatan. (zai)

BACA JUGA :
Besok Rapat Bersama Komisi I dan II, PD Baramarta Datang atau Tidak?

Berita Terbaru

Scroll to Top