Bupati Hadir di Peringatan Milad Muhammadiyah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MILAD MUHAMMDIYAH - Bupati Banjar H Khalilurrahman saat menghadiri puncak peringatan Milad ke-106 Muhammdiyah di Lapangan H Sanin, Desa Mandiangin, Kecamatan Karang Intan. (Foto: to/klik)

KLIKKALIMANTAN.COM – Puncak Peringatan Milad ke-106 Muhammadiyah di Kabupaten Banjar, Selasa (20/11/2018) terpusat di Desa Mandiangin, Kecamatan Karang Intan. Bupati Banjar H Khalilurrahman menghadiri peringatan milad di Lapangan H Sanin Mandiangin.

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan selamatnya. Mengiringi itu, doa dan harapan, kegiatan yang dilaksanakan membawa Kabupaten Banjar lebih baik, bermartabat, beriman, dan bertaqwa kepada Allah SWT.

Peringatan milad, menurut bupati yang akrab dengan sapaan Guru Khalil, menjadi momen introspeksi diri. “Sudah seberapa jauh persyarikatan Muhammdiyah turut membangun Kabupaten Banjar, dan membesarkan Muhammadiyah,” katanya.

Guru Khalil yang juga seorang ulama mengaku sangat bahagi  dapat bertatap muka dan bersilaturahim dengan pengurus wilayah, pengurus daerah, pengurus cabang, dan pengurus ranting, serta keluarga besar Muhammadiyah Kabupaten Banjar.

“Saya berharap, Muhammadiyah bersama komponen masyarakat dan ormas Islam yang lain, dapat bersinergi dan memberikan kontribusi dalam pembangunan Kabupaten Banjar,” kata Guru Khalil.

Puncak peringatan milad juga dirangkai dengan penandatangan prasati dan pembukaan tirai tanda diresmikannya Gedung Tahfiz Daar El Quran di Inderasar, Kecamatan Martapura. (to/klik)

BACA JUGA :
Pandemi Covid Tak Surutkan Calon Investor Berinvestasi

Berita Terbaru

Scroll to Top