Bertemu Petugas Kebersihan, Pjs Wali Kota: Mereka Pahlawan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Dinas Lingkungsn Hidup (DLH) Kota Banjarbaru menyelenggarakan kegiatan bertajuk ‘Silaturahmi Pjs Wali Kota Banjarbaru dengan Petugas Kebersihan dan Persampahan’, Kamis (12/11/2020).

Pada kegiatan tersebut, Pjs Wali Kota Benhard E Rondonuwu membaur dengan ratusan petugas kebersihan dan persampahan. Terlihat pula Kepala DLH, Sirajoni.

Bernhard mengatakan, atas nama pribadi dan pemerintah menyampaikan terima kasih dan penghormatan kepada para petugas kebersihan yang kenal lelah menjaga Kota Banjarbaru tetap bersih dan indah.

Menurutnya, para petugas kebersihan salah wujud nyata pahlawan di era sekarang ini. “Jika dulu pahlawan berjuang dengan cara mengusir penjajah. Namun di era sekarang ini, petugas kebersihan dan persampahan adalah para pejuang kebersihan. Tanpa baoak dan ibu petugas kebersihan, Kota Banjarbaru tak akan sebersih ini,” kata Benhard.

Karena besar perjuangan para petugas kebersihan dan persampahan itu, Benhard berpesan kepada siapa pun yang nantinya terpilih sebagai walikota pada pilkada Desember mendatang, hendaknya benar-benar memperhatikanya. (to/klik)

BACA JUGA :
Panen Perdana Padi ‘Serasi’ di Sambung Makmur