Sambangi Lima Kelurahan, Benhard Tekankan Perihal Pelayanan

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Safari Pjs Wali Kota Benhard E Rondonuwu ke kantor-kantor dinas di lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru sampai tingkat kelurahan. Selasa (24/11/2020) lima kantor kelurahan disambanginya. Lima kantor kelurahan yang dikunjunginya; Kelurahan Guntung Manggis, Palam, Cempaka, Kemuning, dan Komet.

Dikatakan Benhard, kelurahan menjadi garda terdepan Pemko Banjarbaru dalam hal pelayanan kepada masyarakat. Karena itu dia menekankan agar jajaran kelurahan terus mengedepankan penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Hal lain ditekankan pjs wali kota kepada seluruh jajaran ASN di tingkat kelurahan adalah pelayanan baik dan cepat kepada masyarakat.

“Agar masyarakat lebih senang. Dengan tampilnya lurah dan jajaran, cerminan pemerintah kota dalam hal ini aparatur sipil negara selalu tampil yang terdepan,” kata Benhard.

Dan jelang pelaksaan pemungutan suara, Bernhard menginginkan lurah bersama jajarannya memastikan semua kesiapannya, termasuk daftar pemilih tetap (DPT) hingga persiapan tempat pemungutaan suara. Semuanya harus sesuai dan menerapakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan. (to/klik)

 

Advnativ