Media Center Dapat Tambahan Dua Komputer dari Dinas Kominfo

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Dinas Komunikasi Informasi (Kominfo) Statistik Dan Persandian Kabupaten Banjar menyerahkan dua unit komputer untuk keperluan awak media yang ditempatkan di Media Center Martapura, Rabu (23/12/2020) pagi

Kepala Dinas Kominfo, HM Aidil Basith yang menyerahkan dua unit komputer kepada perwakilan wartawan yang bertugas melakukan peliputan di wilayah Kabupaten Banhar. Mendampingi kepala dinas, Kepala Bidang (Kabid) Pengelolaan Informasi Dan Komunikasi Publik Eddy Elminsyah Jaya, Kepala Seksi (Kasi) Pengelolaan Media Informasi Dan Komunikasi Publik Muhammad Hamdani, dan Kasi Hubungan Media Dan Layanan Informasi Publik Paminto Arie Nugroho.

Dikatakan Basith, peran awak media sangat penting dalam pembangunan Kabupaten Banjar. Utamanya penyampaian informasi kepada khalayak di saat pandemi covid-19 sekarang ini.
“Media center ini memang dikhususkan untuk para jurnalis mengolah berita. Dengan penambahan dua unit komputer ini diharapkan semakin mempermudah kinerja mereka dalam mengolah berita,” ujar Basith.

Khususnya di masa pandemi, berbagai informasi yang disampaikan para awak media membuat masyarakat gampang mengerti dan memahami akan pentingnya menjaga protokol kesehatan dalam keseharian mereka.
Menambahkan itu, Kabid Pengelolaan Informasi Dan Komunikasi Publik Eddy Elminsyah Jaya berharap bantuan dua unit komputer yang diserahkan dapat membantu kerja para jurnalis.

”Semoga bantuan ini dapat membantu kerja kawan kawan para jurnalis dalam menyampaikan informasi dan pemberitaan kepada masyarakat, khususnya informasi yang terkait dengan Kabupaten Banjar,” kata Eddy. (to/klik)

BACA JUGA :
Bantuan dari Pemkab Tanah Bumbu untuk Korban Banjir

Berita Terbaru

Scroll to Top