Bantuan dari Pemkab Tanah Bumbu untuk Korban Banjir

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
BANTUAN - Bupati Banjar H Khalilurrahman menerima bantuan dari Pemkab Tanah Bumbu untuk korban banjir di Kabupaten Banjar.

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor memberikan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Banjar. Bantuan diterima Bupati Banjar H Khalilurrahman, Jumat (22/1/2021) sore.

Bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Bumbu berupa tiga truk bahan pangan siap saji, dua truk pakaian layak pakai,

Didampingi sejumlah staf ahli dan kepala Satuan Organisasi Perangkat (SOPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Bumbu, Bupati Sudian Noor membanyak tiga tru sembako, dua truk pakaian layak pakai, satu mobil boks pengangkut beras, mi instan, ikan segar, dan ikan kering.

Atas bantuan yang diberikan, mewakili Pemkab Banjar, Bupati H Khalilurrahman mengucapkan terima kasih. Dia berharap, bantuan yang diterima dapat meringankan beban warga Kabupaten Banjar korban banjir.

“Ini bukti bahwa Kabupaten Tanah Bumbu dan masyarakatnya peduli terhadap musibah yang dirasakan masyarakat Kabupaten Banjar. Semoga menjadi pahala dan amal yang bermanfaat,” kata bupati.

Sementara itu, Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor mengatakan bahwa kunjungan kali ini adalah untuk melaksanakan amanah dari SKPD dan masyarakat Tanah Bumbu  yang turut prihatin dengan musibah yang terjadi di Kabupaten Banjar. Ia berharap musibah ini cepat berlalu dan bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan sebaik baiknya.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dan masyarakat dengan ini turut prihatin atas musibah yang melanda Kabupaten tetangga kami. Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh warga yang membutuhkan, dan dapat dirasakan manfaatnya secara merata sampai ke pelosok desa yang terpencil,” kata H Sudian Noor. (to/klik)

BACA JUGA :
Ketua Dekranasda Bagi-bagi Masker di Pasar Ahad Kertak Hanyar

Berita Terbaru

Scroll to Top