Gubernur Lantik 5 Pejabat, Ini Pesan Paman Birin

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor melantik 5 pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemprov Kalsel, Jumat, (5/2/2021) di Aula Idham Chalid Setdaprov Kalsel di Banjarbaru.

Lima pejabat yang dilantik Paman Birin, sapaan akrab gubernur yakni, Roy Rizali Anwar sebagai Sekretaris Daerah, Rusdi Hartono sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Mujiat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Yuddy Riswandi sebagai Wakil Direktur Medik dan Keperawatan RSUD Ulin Banjarmasin, dan Gusti Rahmat untuk jabatan Karo Organisasi.

Dikatakan Paman Birin, pelantikan bukan semata formalitas, tapi juga amanah yang harus dipertanggungjawabkan baik dunia akhirat. Karen itu ia berpesan, utamanya kepada lima pejabat dilantik, dapat mempertanggungjawabkan perkerjaan.

Khususnya di masa bencana sekarang ini, Paman Birin berpesan untuk para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar program kerja berjalan dan tepat sasaran.

“Kita menghadapi dua bencana, memang tak mudah melaluinya karena itu saya minta jajaran SKPD pada tahun 2021 tepat sasaran dalam melaksanakan program kerja dan berimplikasi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ungkap paman birin ditemui usai acara pelantikan. (kus/to)

 

BACA JUGA :
Bupati Lantik Ratusan Pejabat Fungsional