Apel Gabungan Pelaksanaan PPKM Jilid II Pengendalian Covid-19

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BALANGAN – Menindaklanjuti Surat Nomor: 360/030/setcov-19/2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Balangan, Jum’at (5/2/2021) kemarin menggelar Apel gabungan PPKM.

Kegiatan Apel Gabungan PPKM Tahap II ini dilaksanakan di ruang terbuka hijau Dispora, dan dipimpin langsung oleh Dandim 1001/Amuntai-Balangan.

Dengan peserta Apel gabungan terdiri dari personil Kodim 1001/Amuntai-Balangan, Polres Balangan, BPBD Balangan, Dishub, Satpol PP, dan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Balangan.

 

Dalam sambutannya, Dandim 1001/Amuntai-Balangan, Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP MTr (Han), mengatakan, di bulan Januari kemarin kita bersamaan dengan banjir sehingga pelaksanaan kegiatan PPKM jadi kendor.

“Saya sampaikan, mulai tanggal 14 Januari 2021 lalu sampai dengan saat ini kita masih siaga banjir. Mudah-mudahan bencana banjir  tidak datang lagi ke wilayah kita, sehingga kita bisa fokus melaksanakan disiplin untuk memutus matarantai penyebaran covid-19,” ucapnya.

Dandim dalam kesempatan tersebut mengajak untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan PPKM ini, sambil mensosialisasikan kepada masyarakat guna menyukseskan vaksinasi Covid-19.

“Jangan takut untuk melaksanakan vaksinasi, karena sudah dinyatakan pemerintah bahwa vaksin ini aman dan halal,” ujarnya.

Usai Apel gabungan, dilanjukan patroli penegakan disiplin dan pembagian masker di ruang-ruang public, sambil mengigatlan kembali untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan kepada masyarakat.(rdh/klik)

BACA JUGA :
PKS Kalsel Tolak Keras Kenaikan Harga BBM, Ja'far: Pemerintah Tidak Peka terhadap Kesulitan Rakyat

Berita Terbaru

Scroll to Top