PD Baramarta Dukung Tim Futsal Jurnalis Banjar di Piala PWI Kalsel-Adaro 2019

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM – Tim Futsal Jurnalis Banjar akan ikut berlaga di ajang futsal Piala PWI Kalsel-Adaro 2019 yang akan dihelat Minggu, (23/12/2018) di Surya Futsal Banjarmasin.

Tim Jurnalis Banjar yang akan bertanding di turnamen futsal yang didukung PT Adaro ini, mendapat dukungan penuh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar dan Perusahaan Daerah (PD) Baramarta. Simbolis, Bupati Banjar H

Khalilurrahman menyerahkan perlengkapan futsal; bola dan jersey yang digunakan tim berlaga usai apel peringatan Hari Bela Negara, Senin (16/12/2018) kepada salah satu perwakilan jurnlis, Adi Permana.

Mendampingi bupati menyerahkan peralatan futsal, Direktur Operasional (Dirop) PD Baramarta, Slamet Santoso dan Kabag Humas Haris Arjan. Menurut Slamet, ikut bertanding di Futsal Piala PWI-Adaro, menjadi ajang mengasah kemampuan berolahraga para awak media yang saban harinya disibukkan dengan rutinitas peliputan.

Tak sekadar itu, bertanding di ajang futsal Piala PWI-Adaro, kata Slamet, berdampak baik pafa fisik dan kesehatan para wartawan.

“Sesuai papatah, dalam tubuh sehat terdapat jiwa sehat. Selain menyalurkan hobi, teman-teman jurnalis juga dapat sehat secara fisik,” kata Slamet.

Bupati Banjar H Khalilurrahman mengatakan, mengikuti kompetisi futsal hal positif. Karena olahraga bagian dari gerakan hidup sehat.

“Kami sangat mendukung, dan semoga Tim Futsal Jurnalis Banjar bisa membawa harum nama Kabupaten Banjar,” kata bupati yang akrab disapa Guru Khalil ini. (to/klik)

BACA JUGA :
'Laga Futsal Gembira', Paman Birin: Silaturahmi Sembari Berolahraga

Berita Terbaru

Scroll to Top