PKK Fokus Kegiatan Sosial

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
ARAHAN-Ketua TP PKK Banjarbaru, memberikan arahan pada jajarannya.(ft-ist)

Klikalimantan.Com, BANJARBARU– Fokus pada kegiatan sosial yang  dirasakan langsung masyarakat, menjadi prioritas utama program kerja TP PKK Kota Banjarbaru di tahun 2021.

Demikian ditegaskan Ketua Tim TP PKK Kota Banjarbaru, Vivi Mar’i Zubedi rapat koordinasi rencana penyusunan Program Kerja TP PKK Kota Banjarbaru, di kediaman rumah dinas walikota, Selasa (15/3/21).

Pada kesempatan tersebut, Vivi menegaskan rencana program kerja di tahun 2021, akan difokuskan pada kegiatan sosial. Kedepannya diharapkan program tersebut berdampak baik yang dirasakan masyarakat Kota Banjarbaru. Utamanya dari segi kesejahteraan.

“Insya-Allah kegiatan social ini akan dilaksanakan setelah bulan Ramadhan tahun 2021. Susunan kerjanya sudah lengkap dari pokja 1, 2, 3 dan 4,” paparnya.

Peran Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga atau PPK ini paparnya lebih jauh, sangat penting. Maka dari itu digharapkan kepada seluruh pengurus TP PKK Kota Banjarbaru untuk selalu bersinergi dengan baik. Khususnya dalam menjalankan program kegiatan sosial tersebut.

Disela-sela rapat Rencana Penyusunan Program Kerja TP PKK Kota Banjarbaru, Vivi Mar’i Zubedi juga sekaligus penutupan Rakornas IX TP PKK Kota Banjarbaru.(kus/klik)

BACA JUGA :
Ketika Banjarbaru Berada di PPKM Level 4

Berita Terbaru

Scroll to Top