Tujuh Pejabat Tinggi Pratama Hasil Lelang Jabatan Dilantik

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Bupati Banjar H Khalilurrahman menandatangi berita acara pelantikan tujuh pejabat eselon II pada seremoni pengambilan sumpah jabatan, Jumat (4/1/2019). Pekan ini, dipastikan bupati akan kembali melantik puluhan pejabat eselon II - IV. (Foto: dok/to/klik)

KLIKKALIMANTAN.COM – Bupati Banjar H Khalilurrahman mengambil sumpah jabatan tujuh Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) hasil seleksi terbuka lelang jabatan 17 September-16 November 2018, di Mahligai Sulatan Adam Martapura, Jumat (4/1/2019).

Tujuh pejabat yang dilantik; Maidi Armansyah sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Aslam sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Hj Siti Mahmudah sebagai Asisten Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah, I Gusti Made Suryawati sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Hj Siti Mahmudah sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berancana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Galuh Tantri Narindra sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan, dan Mohammad Riza Dauly sebagai Kepala Dinas Perikanan.

Bupati Banjar, H Khalilurrahman berharap, pelantikan tersebut untuk kepentingan sudut pandang organisasi agar lebih memperlancar tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik.

“Setiap pejabat yang dilantik harus memiliki kemauan yang kuat dan memiliki wawasan yang luas, serta siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan setiap kebijakan,” ujarnya usai melantik.

Dan ia meminta l, agar pejabat yang baru dilantik tersebut, tidak berbangga diri agar tidak terjebak pada euforia kegembiraan.

“Karena, medapatkan jabatan yang lebih tinggi itu merupakan ujian. Dan hendaknya segera menyusun program kerja, atau pembaharuan dengan cara menciptakan inovasi-inovasi. Agar instansi-instansi yang dipimpin dapat lebih maju.” Harapnya.(zai/klik)

BACA JUGA :
Sekda Lantik 51 Tenaga Kesehatan

Berita Terbaru

Scroll to Top