Bupati Kembali Lantik Sembilan Pejabat

KLIKKALIMANTAN.COM – Bupati Banjar, H Khalilurrahman kembali melantik sembilan pejabat yang teridiri Pimpinan Tinggi Pratama (JPT), Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar, di lantai II Mahligai Sultan Adam Martapura, Jumat (18/1/2019) pukul 04:00 Wita.

Sembilan orang yang diambil sumpah jabatannya itu; Achmad Suprapto yang semula Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UMKM) dilantik sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Mada Teruna menggantikan Achmad Suprapto, Yusna Gunani Kepala Bidang Pembangunan Aparatur Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) jabatan lama dilantik bersama Hasbi Rivani, dan Min Am Naqi sebagai Inspektur Pembantu I pada Inspektorat, Nooryadi Rakhman Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat pada Pemerintah Kelurahan jabatan lama dilantik sebagai Kepala SUB Bagian Protokol dan Humas, M Ramli Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) jabatan lama dilantik sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) Martapura, sedangkan H Saikun dilantik sebagai Kabag Umum Setda Banjar, dan Akhmad Jarkawi dilantik sebagi Kabag Humas.

Usai melantik sembilan pejabat, bupati berharap, semua pejabat yang dilantik tersebut, agar mempelajari dan memahami semua dasar aturan yang berlaku dalam melaksanakan tugas.

“Saya mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik, jabatan ini merupakan amanah dari pemerintah yang harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan dapat dipertanggung jawabkan, baik kepada Allah SWT maupun kepada Negara Republik Indonesia,” ujarnya.

Dan perlu diingat, papar orang nomor satu di Kabupaten Banjar tersebut, keberhasilan untuk mewujudkan visi dan misi di Kabupaten Banjar dengan cara bekerjasama.

“Sehingga dapat menghasilkan sebuah kesuksesan. Kita merupakan bagian dari keluarga besar pemerintah daerah, terus pupuk semangat kebersamaan sehingga menjadi modal untuk mempercepat terwujudnya visi Kabupaten Banjar di 2016-2021,” tegasnya. (adv/zai/klik)

BACA JUGA :  Komplotan Pencuri Baterai BTS Dibekuk