Ada Paket Lebaran untuk Petugas Kebersihan, Bupati yang Serahkan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar melalui Dinas Lingkungsn Hidup (DLH) berbagi paket lebaran Idul Fitri 1442 H untuk ratusan petugas kebersihan. Bupati Banjar H Saidi Mansyur yang menyerahkan simbolis paket untuk 520 petugas kebersihan, Senin (10/5/2021) di halaman Gedung Mahligai Sultan Adam, Martapura.

Dikatakan bupati, penyerahan bantuan paket lebaran bagian dari apresiasi Pemkab Banjar kepada para petugas kebersihan yang telah berjasa menciptakan kebersihan lingkungan.

“Pasukan kebersihan ini sangat berperan besar dalam menciptakan kebersihan Kabupaten Banjar. Semoga bingkisan bantuan yang diserahkan bermanfaat,” kata Bupati Saidi.

Plt Kepala DLH Kabupaten Banjar, H Mursal mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada Bupati Banjar atas kepeduliannya kepada para petugas kebersihan yang senantiasa tidak kenal lelah dalam bekerja demi kebersihan wilayah Kabupaten Banjar.

“Tentu ini sangat bermanfaat buat mereka untuk meringankan kebutuhan di bulan puasa. Apalagi beberapa hari lagi akan tiba Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Semoga paket bantuan yang diberikan tadi dapat dirasakan manfaatnya buat mereka ketika berkumpul bersama keluarga di hari Idul Fitri yang suci nanti,” ucapnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Pimpin Apel Kerja Gabungan, Bupati Ingatkan Kembali Tugas ASN

Berita Terbaru

Scroll to Top