Wabup: Pesat Teknologi Informasi Pisau Bermata Dua

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM – Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menghadiri grand final Gebyar Parade Syair Maulid Al Habsy di pelataran Masjid Nurul Iman, Desa Indera Sari, Martapura, Senin (28/1/2019).

Didampingi istri, Hj Nur Gita Tyas, H Saidi Mansyur dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal terkait pentingnya kegiatan-kegiatan religi dalam membentuk lingkungan yang agamis, di tengah cepatnya perkembangan teknologi informasi saat ini.

Menurutnya, teknologi informasi bagai pisau bermata dua, di satu sisi dapat memudahkan manusia, namun disisi lain dapat berdampak negatif bagi kehidupan. Tambahnya, teknologi juga mulai melunturkan nilai-nilai luhur agama dan sosial.

Pada kesempatan tersebut, H Saidi Mansyur meminta masyarakat untuk bijak dan cerdas dalam menggunakan teknologi dikehidupan sehari-hari .

“Saya berharap melalui kegiatan maulid ini, kita bijak dalam menggunakan teknologi dan semakin merekatkan silaturahmi, persatuan dan kebersamaan kita. Mari kita, menjaga hablum minallah dan hablum minannas, Jauhi ujaran kebencian, dan hoax,” harapnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Bupati Terima Simbolis Bantuan Sembako dari Bank Kalsel

Berita Terbaru

Scroll to Top