Bupati Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Sukseskan Haul ke-14 Guru Sekumpul

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM – Bupati Banjar, H Khalilurrahaman mengajak seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Banjar, khususnya warga Kelurahan Sekumpul untuk turut serta menyukseskan peringatan Haul ke-14 KH Muhammad Zai bin Abdul Ghani yang digelar pada, 9-10 Maret 2019 mendatang.

Ajakan tersebut, dilontarkan bupati saat seremoni simbolis penyerahan pinjam pakai 12 unit tandon air berkspasitas 1.200 liter kepada relawan haul ulama yang masyur dengan panggilan Abah Guru SekumpukL di Gg Taufiq, Kelurahan Sekumpul, Selasa (19/2/2019) sore.

“Sebagai tuan rumah pelaksana kegiatan haul, mestinya kita menjadi tuan rumah yang baik, serta ramah, dan itu harus kita pertahankan. Jamaah haul adalah tamu, sudah jadi kewajiban kita untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Pokoknya tamu adalah raja,” kata bupati.

Menurutnya, setiap orang ambil bagian meski kecil dan sederhana demi sujsesnya kegiatan haul. “Mengingat, saban tahunya jamaah haul Guru Sekumpul selalu bertambah. Bahkan, diperkirakan jutaan ribu lebih jamaah akan hadir pada peringatan haul Guru Sekumpul yang dilaksanakan di Komplek Ar Raudhah Kelurahan Sekumpul,” ungkapnya. (adv/zai/klik)

BACA JUGA :
Pameran Pendidikan di Peringatan Hardiknas 2019

Berita Terbaru

Scroll to Top