Polresta Banjarbaru Sisir Kota Banjarbaru

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Polres Kota Banjarbaru, sepertinya tidak ingin kecolongan terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Banjarbaru.

Namun sayangnya, kegiatan yang digelar dengan menggunakan puluhan kendaraan roda empat dan puluhan kendaraan roda dua tersebut, terkesan aneh. Mengingat pelaksaan PPKM Level 4 baru akan dirapatkan Sabtu, 24 Juli 2021, pukul 14.00 wita, oleh Satuan Gugus Tugas Kota Banjarbaru.

Pastinya, Jumat malam 22.00 Wita, Polresta Banjarbaru dipimpin Kompol Ajie Lukman, Wakil Kapolres Banjarbaru, melakukan sosialisasi mengenai PPKM level 4 yang akan diterapkan di Kota Banjarbaru.

“Malam ini kami melakukam giat patroli, juga sosialisasi mengenai PPKM darurat atau PPKM Level 4,” ujar Ajie Lukman.

Lukman juga menjelaskan, sosialisasi ini bertujuan agar nantinya masyarakat Banjarbaru tidak terkejut bila PPKM level 4 diterapkan di Banjarbaru.

“Giat ini akan dilaksanakan sampai surat edaran resmi PPKM level 4 di edarkan,” tambahnya.

Sementara itu dari salah seorang polisi berpangkat IPDA dijelaskan jika sosialisasi yang mereka gelar malam ini untuk persiapan pemberlakuan PPKM Level 4.

“Bapak bapak perlu saya jelaskan kegiatan kami malam ini merupakan sosialisasi untuk pemberlakuan PPKM Level 4 yang rencananya mulai 26 Juli atau mulai besok malam pukul 00.00,” katanya.(Kus/klik)

BACA JUGA :
Wakili Warga ke Balaikota, Ketua RT Ingin Plakat Jalan H Nadjmi Adhani Segera Dipasang

Berita Terbaru

Scroll to Top