YM Bantu Alqur’an untuk TKA Cempaka

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
BANTUAN-Salah satu tenaga pengajar TKA Cempaka menerima serahan bantuan Alqur'an.(klik)

Klikkalimantan.com, BANJARBARU – Mendekati pembangunan gedung TK Al Qur’an Sulamul Ridwan Cempaka sempurna, bantuan sarana pendidikannya pun mulai mengalir.

Adalah Kadishub Kota Banjarbaru, Yani Makkie yang menjadi pioneernya. Melalui Kasdal Dishub, Nur Samsul K, bantuan berupa 50 kitab suci Alqur’an diserahkan kepada Ketua Panitia TK Al Qur’an Sulamul Ridwan Cempaka, Guru Mubin, di halaman TK Al Qur’an Sulamul Ridwan Cempaka, Senin, 16 Agustus 2021.

“Ini saya menyampaikan amanah dari Bapak Yani Makkie menyerahkan kitab Alqur’an untuk keperluan TK Al Qur’an Sulamul Ridwan Cempaka,” ujar Sambul kepada Guru Mubin.

Guru Mubin yang pagi tadi didampingi Supian Hadi juru bicara TK Al Qur’an Sulamul Ridwan Cempaka , tampak sumringah menerima bantuan tersebut.

“Alhamdulillah, kami terima dengan rasa sukur dan terima kasih atas bantuan ini. Bantuan ini sendiri menjadi yang pertama untuk urusan isi sekolahan,” ujarnya.

Di lain tempat, saat dihubungi via saluran HP, Yani Makkie meminta hal itu tidak perlu dibesar-besarkan. Karena dari awal pembangunan dirinya sudah memiliki angan-angan untuk terlibat didalamnya.

“Mudahan bantuan yang sangat kecil ini bisa memberikan manfaat dan kebaikan kepada semua pihak yang terlibat didalamnya,” ujar pejabat yang akrab disapa YM ini..

Sementara itu, pembangunan gedung TK Al Qur’an Sulamul Ridwan Cempaka saat ini sudah memasuki tahap penyempurnaan.

“Secara umum bangunan sudah 90 persen lebih. Tinggal finishing saja. Mudah-mudahan tidak ada aral, sehingga dalam waktu dekat ini sudah bisa diresmikan dan bisa digunakan untuk kegiatan belajar mengajar TK Alqur’an,” ujar Supian Hadi sumringah. (kus/klik)

BACA JUGA :
Polsek Banjarbaru Barat Amankan Pikap Berisi Miras Barbagai Merk