Bupati Ingin Jabatan Kepala BKD Dilelang, Nyoman: Tak Ada Anggaran

    290
    Mada Teruna Kepala BKDPSDM (dua dari kiri) saat dilantik sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Jumat (18/1/2019). Ditinggal Mada Teruna, kursi Kepala BKDPSDM akan lama dijabat Plt karena Bupati Banjar H Khalilurrahman ingin lelang jabatan untuk jabatan tersebut. (Foto: dok/to/klik)

    KLIKKALIMANTAN.COM – Ditinggal Mada Teruna yang dimutasi sebagai Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Jumat (18/1/2019), jabatan Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan (BKDPSDM) tampaknya yang akan lama diisi Pelaksana Tugas (Plt).

    Karena menurut Plt Kepala BKDPSDM yang juga menjabat Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan, I Gusti Nyoman Yudiana, untuk kursi jabatan yang ia duduki sementara itu, Bupati Banjar H Khalilurrahman menginginkan diisi orang yang benar-benar memiliki kompetensi melalui hasil lelang terbuka jabatan.

    Permasalahannya, kata Nyoman, saat ini tidak tersedia cukup anggaran untuk melaksanakan tahapan demi tahapan seleksi terbuka lelang jabatan. “Kecuali panitia seleksi mau gratis,” ujarnya, saat ditemui klikkalimantan.com, Senin (5/3/2019).

    Padahal sebelumya, jabatan Kepala BKDPSDM akan dilantik dalam waktu dekat bersama beberapa pejabat eselon II lainnya hasil mutasi. Yakni; Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Satu Pintu, dan Staf Ahli Bupati yang menurut Nyoman, seremoni pelantikan akan dilakukan Rabu (6/3/2019). (to/klik)

     

    BACA JUGA :  Sekda Lantik 51 Tenaga Kesehatan
    Advnativ