Bupati: Pejabat harus Melek Teknologi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM – Kemajuan teknologi di era digitalisasi seperti sekarang ini, menuntut setiap orang, tak terkecuali para aparatur sipil negara (ASN) sigap dan dapat mengikuti perkembangannya. Karena menurut Bupati Banjar H Khalilurrahman saat melantik 151 pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar, Rabu (6/3/2019), canggih teknologi informasi sangat membantu pemerintah mewujudkan pelayanan publik yang prima.

Karenanya, bupati yang akrab dengan sapaan Guru Khalil ini berharap, terutama para pejabat yang baru dilantik, melek teknologi dapat cepat dan tanggap merespon perkembangan zaman, serta mampu memanfaatkan teknologi informasi.

“Tingkatkan terus keterampilan, pengetahuan, sikap dan perilaku kerja dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi serta tanggung jawab sesuai jabatan masing-masing,” tegasnya.

Kepada ratusan pejabat yang baru dilantik puka, Guru Khalil berharap agar terus berinovasi dan memiliki loyalitas tinggi sehingga dapat mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Banjar, yakni Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara-saudari yang hari ini dilantik dan dipercaya, untuk menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas, mari kita bekerja mempersembahkan yang terbaik bagi oganisasi maupun bagi seluruh masyarakat Kabupaten Banjar,” pungkasnya.(adv/klik)

BACA JUGA :
Ketua ICMI Kapuas: Jadikan Peringatan Maulid Nabi Momen Introspeksi Diri

Berita Terbaru

Scroll to Top