Wabup Serahkan Sapi dari Presiden Jokowi, dari Prabowo Ternyata Juga Ada

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MENYERAHKAN - Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyerahkan simbolis sapi jenis limousin sumbangan Presiden RI Joko Widodo, Jum'at (8/3/2019) malam. (foto: to/klik)

KLIKKALIMANTAN.COM – Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyerahkan simbolis sapi jenis limousin kepada Imam Musholla Ar Raudah Sekumpul, Tuan Guru H  Sa’aduddin Salman dan salah satu koordinator Haul H Ahmad Fauzan Asniah, dua hari jelang puncak pelaksanaan Haul ke-14 KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani, Jum’at malam (8/3).

Diketahui, sapi yang diserahkan, merupakan sumbangan dari Presiden RI Joko Widodo. “Pada Haul Abah Guru Sekumpul yang ke 14 tahun ini, kita mendapat sumbangan dari Presiden Jokowi, ” kata Wabup H Saidi Mansyur.

Ia berharap, sapi yang diserahkan dapat digunakan dan bermanfaat dalam menyukseskan gelaran akbar haul.

Penerima simbolis sapi, Guru Sa’adudin mengatakan, sapi pemberian presiden akan diserahkan ke dapur umum Ar Rahmah.

“Alhamdulillah kita banyak mendapatkan sumbangan sapi, dan itu semua untuk menjamu para jamaah yang hadir ke acara haul,”katanya

Selaian dari Presiden Jokowi, sumbangan serupa juga dberikan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto. “Dari Prabowo juga ada sumbangan sapi, tapi pihak timnya yang menyerahkan ke kita,”ujarnya. (adv/klik)

BACA JUGA :
Jelang Haul ke-15 Abah Guru Sekumpul, PDAM Intan Banjar Perbesar Diameter Saluran Pipa

Berita Terbaru

Scroll to Top