Bupati Ben Brahim Apresiasi Vaksinasi Massal Digelar DPC Partai Golkar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MENINJAU - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat meninjau vaksinasi Covid-19 massal untuk di Kantor DPC Partai Golkar Kabupaten Kapuas.

klikkalimantan.com, KUALA KAPUAS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golkar Kabupaten Kapuas menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat, Rabu (22/9/2021). Sebanyak 500 dosis vaksin disiapkan pada vaksinasi yang ditinjau langsung Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat.

Dilaksanakannya vaksinasi massal untuk masyarakat oleh DPC Partai Golkar Kapuas ini mendapat apresisasi dari Bupati Ben Brahim. “Masyarakat Kabupaten Kapuas mengapresiasi kegiatan Vaksinasi Covid-19 dalam rangka membantu masyarakat dalam membangun Herd Immunity,” ujarnya.

Kepada warga yang telah divaksin, ia berpesan agar tetap menjaga kesehatan dan disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes). “Walaupun telah menerima Vaksin, tetap disiplin terhadap protokol kesehatan seperti memakai masker mencuci tangan, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” ujar Bupati Kapuas.

Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Kapuas, Hj Noor Fazariah Kamayanti menjelaskan, target peserta Vaksinasi Covid-19 massal ini adalah pelajar dan masyarakat umum.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah memfasilitasi kegiatan dan diharapkan kegiatan ini dapat membantu masyarakat Kabupaten Kapuas yang membutuhkan Vaksinasi Covid-19,” pungkasnya. (sur/klik)

BACA JUGA :
Saling Sanjung Petinggi Beringin Kabupaten Banjar di Masa Penjaringan

Berita Terbaru

Scroll to Top