Kedatangan Pimpinan Ponpes Darullughah Wadda’wah Bangil, Bupati: Ini Keberkahan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Masnyur menyambut kedatangan Habib Ali Zainal Abidin bin Habib Hasan Baharun, Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Darullughah Wadda’wah Bangil, Pasuruan, Jatim, Minggu (17/10/2021) malam di Gedung Mahligai Sultan Adam Martapura.

Habib Ali Zainal datang bersama Rektor Institut Agama Islam (IAI) Dalwa, Dr Habib Segaf bin Hasan Baharun. Kedatangannya dalam rangka silaturahmi usai menghadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, sekaligus Sosialisasi Pembangunan Pondok Pesantren Darul Fityan Lil Ilmi Wadda’ wah (cabang Dalwa) oleh Yayasan  As Salamah di Desa Madurejo , Kecamatan Sambung Makmur.

”Merupakan kehormatan dan keberkahan besar telah dikunjungi alim ulama kaliber nasional, bahkan internasional  yang telah menghasilkan murid-murid yang berkualitas dengan Ponpes Dalwa-nya,” kata Bupati Saidi Mansyur.

Dia berharap, dengan kedatangan kedua sosok ulama di Kabupaten Banjar, khususnya yayasan di Sambung Makmur bisa belajar lebih banyak tentang kualitas kurikulum pendidikan, ekonomi, terutama memajukan pondok pesantren serta SDM “Demi mengejar ketertinggalan,” ungkapnya.

Bupati juga berharap, ponpes-ponpes dapat berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Banjar demi mewujudkan Kabupaten Banjar yang Manis, Maju, Mandiri dan Agamis. (to/klik)

 

BACA JUGA :
H+3 Haul Abah Guru Sekumpul, DLH Masih Sisir Sampah di Sejumlah Lokasi

Berita Terbaru

Scroll to Top