51 Orang Tenaga Kesehatan Dilantik, Kadinkes Berharap Tingkatkan Kinerja

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM – Dengan dikukuhkanya 51 orang tenaga kesehatan yang terdiri dari 48 orang tenaga perawat, dan 1 dokter gigi, 1 dokter umum, dan 1 bidan, Jumat (22/3/21019) sore, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Banjar berharap pelayanan kesehatan di Kabupaten Banjar lebih meningkat.

Hal tersebut, diungkapkan Kepala Dinkes Banjar, Ikhwansyah usai menghadiri pelantikan 51 orang tenaga kesehatan yang diambil sumpah dan jabatannya dari Bupati Banjar, H Khalilurrahaman melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Banjar, H Nasrun Syah di lantai II Gedung Mahligai Sultan Adam Martapura.

“Peningkatan palayanan kesehatan tersebut tentunya ditandai dengan menurunnya angka kematian bayi dan ibu yang melahirkan. Serta kita juga berharap status gizi masyarakat di Kabupaten Banjar lebih meningkat,” harapnya Ikhwan.

Serta, lanjut Ikhwan, dengan dikukuhnya 51 orang tenaga kesehatan tersebut, semangat kinerja mereka lebih meningkat yang tentunya berdampak pada peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.(zai/klik)

BACA JUGA :
Bupati Lantik PAW Kepala Desa Lumpangi

Berita Terbaru

Scroll to Top