Bupati Apresiasi Kinerja PDAM Intan Banjar, Jumlah Masyarakat Terlayani Leding Terus Bertambah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyampaikan apresiasi atas kinerja dan keras jajaran PDAM Intan Banjar dalam hal penyediaan air bersih untuk masyarakat. Terbukti, tambah tahun, jumlah masyarakat terlayani leding terus bertambah.

Disampaikan Bupati Saidi saat meresmikan Booster Pump Gambut, di Jalan A Yani KM 15, Komplek Guru, Kecamatan Gambut, Rabu (15/12/2021), jumlah pelanggan terlayani perusahaan plat merah yang saat ini dibawah pimpinan Syaiful Anwar sebagai Direktur Utama ini, meningkat dari tahun ke tahun.

Pada 2021, ujarnya, jumlah Sambungan Pelanggan (SL) sebanyak 100.088 pelanggan. Bertambah dibanding 2020 dengan jumlah pelanggan kurang lebih 96.076 SL.

Seiring terus bertambahnya jumlah pelanggan itu, Bupati Saidi berharap manajeman PDAM Intan Banjar terus meningkatkan kemampuan pelayanannya dari waktu ke waktu.

“Mengikuti pertumbuhan penduduk dan kenaikan taraf hidup masyarakat di Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru sebagai wilayah utama pelayanannya,” ujarnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Polsek Sambung Makmur Gagalkan Transaksi Narkoba

Berita Terbaru

Scroll to Top