Istana Anak Yatim Darul Azhar dapat Bantuan CSR AJE dan BUMA

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Poto : Istana Anak Yatim Darul Azhar dapat Bantuan CSR AJE dan BUMA

klikkalimantan.com, BATULICIN – Luar biasa apa yang dilakukan PT BUMA dan AJE, hingga kali ketiga ini di tahun 2021 ini memberikan bantuan kepada anak yatim di Istana Anak Yatim Darul Azhar, Batulicin, Jum’at (24/12/2021).

Bantuan yang diberikan bukan sebatas kebutuhan pokok. Namun lebih pada bantuan peralatan kelengkapan bagi keperluan anak yatim.

Menurut perwakilan BUMA, Budi Utomo, bantuan  kepada Istana Anak Yatim ini merupakan salah satu program CRS perusahaan, selain program lain yang dilakukan.

Di pengujung tahun ini, papar Budi Utomo, hal ini dilakukan sesuai permintaan pihak Istana Anak Yatim. Sehingga peruntukannya sesuai kebutuhan saat ini.

Senada juga diungkapkan pihak PT AJE. Penyerahan bantuan dilakukan kepada pihak Istana Anak Yatim sudah ada tiga kali dilakukan. Pertama dilakukan pada 19 Agustus, selanjutnya 16 November, dan terakhir pada 24 Desember kemarin. Sedangkan bantuan yang diberikan, berbeda-beda, sesuai peruntukan, sesuai permintaan pihak Istana Anak yatim.

“Sebelum memberikan bantuan, kita koordinasi dulu apa yang diperlukan. Sehingga apa yang kita bantu sesuai kebutuhan mendesak di Istana Anak Yatim ini,” katanya.

Sementara itu, Pengasuh Istana Anak Yatim Darul Azhar, yakni HM Zairullah Azhar, diwakili Puding, mengatakan, pihaknya sangat bersyukur ada perusahaan yang senantiasa memberikan bantuan. Sehingga bisa terpenuhi keperluan atau kekurangan pihaknya selama ini.

“Ini sudah ketiga kalinya. Mudahan terus dibantu kedepannya, guna memenuhi apa saja kekurangan yang  di sini. Kami sangat berterima kasih,” katanya.

Keinginan pihaknya, lanjut Puding, semoga masih ada keikhlasan perusahan lain yang menberikan perhatian dengan memberikan bantuan.(muaz/klik)

 

BACA JUGA :
Rifqynizami: Rp200 – Rp250 Miliar akan Dikucurkan untuk Menata Kawasan Sekumpul