Pemko Banjarbaru Terima Penghargaan dari LKBN Antara

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Walikota Banjarbaru diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi saat menghadiri Penyerahan Penghargaan Antara 2018 bagi Kepala Daerah Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan, serta penyerahan Penghargaan  sebagai mitra setia LKBN Antara Biro Kalimantan Selatan dalam penyebarluasan informasi sekaligus Gathering dalam rangka HUT ke-81 LKBN Antara, yang bertempat di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Tampak Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor, Direktur Utama Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Meidyatama Suryodiningrat, Bupati/Walikota se Kalimantan Selatan serta undangan lainnya.

Menandai peringatan ke 81 LKBN Antara 2018, Antara bersama dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan memberikan penghargaan kepada para Kepala Daerah yang telah melaksanakan program yang mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerahnya berdasarkan perspektif Antara.

Dan dalam rangka mendukung serta mengapresiasi kerja keras para Kepala Daerah di Kalimantan Selatan yang telah berkomitmen untuk mengabdi kepada masyarakat dan tanah air, maka LKBN Antara 2018 memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kota Banjarbaru yang telah berhasil dengan Program Citynet (Komitmen Mewujudkan Kota Sehat) yang diterima oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi dan diserahkan langsung oleh Direktur Utama Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Meidyatama Suryodiningrat.

Dalam kesempatan yang sama, LKBN Antara  Biro Kalimantan Selatan juga memberikan Penghargaan  kepada Pemerintah Kota Banjarbaru sebagai mitra setia dalam penyebarluasan informasi yang dalam hal ini diterima oleh Kabag Humas & Protokol Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru Rokhyat Riyadi SE MSi. (rul)

BACA JUGA :
PKK Banjarbaru Luncurkan Si DWI

Berita Terbaru

Scroll to Top