Baznas Kabupaten Banjar Kirim Bantuan untuk Korban Banjar di Dua Kecamatan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
BANTUAN - Baznas Kabupaten Banjar kirim bantuan untuk warga korban banjir di Kecamatan Simpang Empat dan Pengaron. (foto: kominfo/klik)

klikkalimantan, MARTAPURA – Bantuan untuk warga terdampak banjir di wilayah Kecamatan Pengaron dan Simpang empat berdatangan. Kamis (13/1/2022) Badan Amil dan Zakat (Baznas) Kabupaten Banjar menyalurkan bantuan berupa barang keperluan pokok.

H Gt Rahmadi Syafri, Wakil Ketua 1 Baznas Kabupaten Banjar mengatakan, bantuan bahan keperluan pokok diantaranya beras, minyak goreng, mi instan, sarden, dan telur ini diserahkan dan diterima perwakilan kedua kecamatan di posko setempat.

“Bantuan tanggap bencana ini untuk membantu para korban banjir di dua kecamatan di Kabupaten Banjar, yang kita serahkan lansung melalui posko di kedua kecamatan tersebut,” kata Rahmadi usai menyerahkan bantuan.

Menurutnya, bantuan yang diserahkan berupa beras sebanyak 50 liter, telur 10 kilogram, sarden besar 47 kaleng, mie instan15 dus, dan minyak goreng sebanyak 15 liter untuk masing-masing posko atau dapur umum.

“Kami berharap bantuan bisa meringankan beban warga yang terpaksa harus tidur di tenda pengungsian dan berharap banjir segera surut,” ujarnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Camat Basarang Berangkatkan Bantuan Banjir Kahayan Tengah