Nadjmi Buka Kongres IKAPTK

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menghadiri sekaligus membuka Kongres Dewan Pengurus Kota Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPK-IKAPTK) Kota Banjarbaru di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru, Sabtu (12/19).

Turut pula berhadir pada kongres tersebut, Kepala SKPD, pengurus serta anggota IKAPTK Kota Banjarbaru, dan undangan lainnya.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dalam sambutannya menuturkan, bahwa para alumni pendidikan tinggi kepamongrajaan merupakan orang-orang yang sejak awal dicetak atau dipersiapkan oleh negara untuk menjadi abdi negara sehingga menjadikan mereka unggul dan berbeda.

“Melalui pendidikan tersebut, selain belajar organisasi, birokrasi, juga dibekali dengan berbagai pengetahuan, sehingga melahirkan pribadi-pribadi yang memiliki berbagai macam dimensi pengetahuan, “ucap Nadjmi Adhani.

Walikota Banjarbaru yang juga sebagai Pembina IKAPTK Kota Banjarbaru tersebut berharap kepada anggota untuk menjaga solidaritas, kekompakan dan saling memberikan motivasi .

“Sehingga dengan potensi yang maksimal tersebut dapat memberikan kontribusi yang terbaik untuk daerah, negeri maupun bangsa,” pungkasnya (rul)

BACA JUGA :
Nadjmi Sambut Peserta APEKSI

Berita Terbaru

Scroll to Top