Piala Adipura dan Adiwiyata Bakal Keliling Banjarbaru

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Bertempat di Aula Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Banjarbaru, Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan langsung memimpin rapat rencana penyambutan piala Adipura dan Adiwiyata, perhargaan tertinggi dibidang pendidikan dan lingkungan hidup, bersama seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru, Senin (14/01).

Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan, diraihnya piala Adipura dan Adiwiyata merupakan sebuah prestasi bagi Kota Banjarbaru atas kerja keras antara pemerintah bersama masyarakat, untuk mewujudkan lingkungan hidup Banjarbaru yang bersih, nyaman dan indah.
Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan

Adapun untuk menyambut piala Adipura dan Adiwiyata, yang tiba pada Selasa pagi 15 Januari 2019, akan dibawakan oleh Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, serta akan dilakukan kompoi keliling kota Banjarbaru.

“Untuk rute kita rencanakan start kompoi dari Bandara Syamsudin Noor menuju arah Liang Anggang, kemudian dilanjutkan menuju arah Kota Banjarbaru, dimana besok juga akan disambut oleh siswa-siswa sekolah yang berjejer pinggir jalan,” ujarnya.

Penyambutan Adipurda dan Adiwiyata ini ditanggung jawab oleh DLH, Bagian Umum, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Bagian Humas dan Protokol Kota Banjarbaru.

Agenda penyambutan, diperkirakan pesawat akan tiba pukul 10.00 Wita, disambut di VIP Room Bandara Syamsudin Noor.

Kemudian pada pukul 10.30 Wita, bersama rombongan Ketua DPRD dan Forkopimda Kota Banjarbaru kompoy dikawal oleh Patwa Polres Banjarbaru melintas Bundara Landasan Ulin, Taman Makan Pahlawan, putar balik dibundaran Makam Hasan Basri liang anggang, melintas sepanjang jalan Ahmad Yani menuju minggu raya sampai pada drop rombongan tiba di balai Kantor Walikota Banjarbaru. (rul)

BACA JUGA :
Jalan Tembus Karang Anyar - Panglima Batur Selesai Tahun Ini

Berita Terbaru

Scroll to Top