Bupati: Fokus dan Lebih Gencar Vaksinasi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Bupati Banjar H Saidi Mansyur

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengikuti zoom meteting vaksinasi Covid-19 serantak bersama Presiden RI Joko Widodo, Kamis (17/2/2022) di pelataran Kampus STAI Darussalam Martapura. Zoom Meeting juga diikuti seluruh kepada daerah kepolisian di Indonesia.

Ditemui usai kegiatan, Bupati Saidi Mansyur menyampaikan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar tetap fokus melaksanakan percepatan vaksinasi. Ini sejalan dengan arahan Presiden Joko Widodo.

“Percepatan vaksinasi lebih digencarkan dan terus mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan,” kata Bupati Saidi.

Dia berharap, dengan kedatangan Kapolda Kalsel juga atensi dari Kakorlantas Polri menjadi penyemangat bagi Pemkab Banjar dan unsur Forkopimda di lapangan. “Lebih intens dalam hal evaluasi satgas kecamatan, untuk dana desa agar dimaksimalkan lagi dalam hal PPKM dan percepatan vaksinasi,” ungkapnya.

Kegiatan vaksinasi disambut antusias warga. Selaian menyiapkan vaksin dosis tiga atau booster, juga dilaksanakan vaksinasi anak 6 – 11 tahun.

Muhyar, salah seorang warga yang mengikuti vaksinasi dosis tiga tampak bersemangat. Tak sendiri, pria 58 tahun ini juga membawa anak dan istrinya mengikuti vaksin. (to/klik)

 

BACA JUGA :
ODP Covid-19 di Kabupaten Banjar Bertambah, Dua PDP Tunggu Hasil Uji Laboratorium

Berita Terbaru

Scroll to Top