Direktur RSD Idaman Jabat Ketua Makersi Kalsel

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MAKERSI - Direktur RSD Idaman Dr dr Hj Endah Labati Silapurna MH Kes menjabat Ketua Makersi Kalsel periode 2021 - 2024. (foto: rsd.idamanbanjarbaru/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Direktur Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Kota Banjarbaru, Dr dr Hj Endah Labati Silapurna MH Kes punya jabatan baru di Majelis Kehormatan Etik Rumah Sakit Indonesia (MAKERSI) Kalimantan Selatan (Kalsel). Hj Endah Labati terpilih sebagai Ketua MAKERSI Kalsel periode 2021 – 2024.

Terpilih sebagai ketua di MAKERSI Kalsel hingga 2024, Hj Endah Labati mengucap syukur. Jabatan ini menurutnya sebuah kepercayaan dan Amanah yang harus diemban dan dijalankan. Alhamdulillah, diberi kepercayaan dan amanah untuk menjalankan Makersi Kalsel,” ujar ditemui, Senin (7/1/2022).

Di Makersi Kalsel, kata Hj Endah Labati, dirinya akan terus bekerjasama dan berkolaborasi dengan jajaran kepengurusan di Perhimpunan Rumah Sakit Indonesia (PERSI) Kalsel. Tujuannya, menghimpun dan mewakili rumah sakit di Indonesia dan menyukseskan program pemerintah dalam bidang kesehatan.

“Serta, pengelolaan rumah sakit demi peningkatan pelayanan bagi masyarakat. Semoga, bisa menegakkan kode etik rumah sakit dan menyelesaikan konflik yang ada di rumah sakit se-Kalsel,” katanya. (to/klik)

BACA JUGA :
Banjir di Banjarbaru yang Tak Separah Kini (1)

Berita Terbaru

Scroll to Top