Bertemu Puluhan Awak Media, Dirut PT Air Minum Intan Banjar: Saya Dulu Juga Wartawan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Syaiful Anwar masih didampuk melanjutkan tugas sebagai Direktur Utama (Dirut) pasca berubahnya status badan hukum PDAM Intan Banjar menjadi PT Air Minum Intan Banjar. Pelantikan kembali Syaiful dilaksanakan bersamaan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) awal Maret lalu.

Menjabat dirut di perusahaan plat merah milik pemerintah daerah, menurut Syaiful, satu dari sekian profesi yang pernah ia jalani. Sebelumnya, ia juga berkecimpung di dunia politik di bawah naungan partai beringin.

Jauh lagi sebelum itu, Syaiful mengaku juga pernah menjadi seorang pewarta. “Saya dulu juga wartawan,” ujarnya di hadapan sejumlah awak media di sela kegiatan silaturahmi PT Air Minum Intan Banjar dengan puluhan wartawan yang bertugas melakukan peliputan di wilayah Kabupaten Banjar dan Banjarbaru, Kamis kemarin.

Pernah menjadi seorang jurnalis, Syaiful mengaku tahu betul peran penting seorang wartawan. Termasuk tugas berat saat melaksanakan peliputan.

“Saat mayoritas orang libur di saat lebaran, wartawan tetap harus bekerja melakukan peliputan. Begitu juga saya dulu,” kata Syaiful Anwar didampingi Kepala Bagian (Kabag) SDM, Hj Ermina Zainah.

Saat lebaran misalnya. Tugas meliput kegiatan shalat Idul Fitri mengharuskan seorang wartawan tetap betugas di lapangan. “Saya dulu juga begitu,” ujarnya yang pernah bekerja sebagai wartawan di radio dan televisi milik pemerintah ini.

Mengerti betul tugas dan peran kewartawanan, kata Syaiful, karena itu pula ia berkumpul bersama para awak media untuk menjalin silaturahmi yang lebih baik lagi antara dirinya, juga jajaran manajemen PT Air Minum Intan Banjar.

“Semoga melalui kegiatan ini terjalin hubungan lebih baik lagi antara teman-teman media dengan PT Air Minum Intan Banjar,” pungkasnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Empat PTT Dinas Kominfo Banjar Terima Penghargaan

Berita Terbaru

Scroll to Top