Nadjmi Resmikan Kantor RW Komplek Cahaya Bintang

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani resmikan kantor RW 02, Jalan Haruan Komplek Cahaya Bintang Ratu Elok Kelurahan Sungai Besar Kecamatan Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru.

Peresmian kantor baru yang dilaksanakan pada Minggu, (10/2) pagi juga disaksikan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Rudy Resnawan.

Adanya kantor baru RW 02 Kompleks Cahaya Bintang Ratu Elok Kelurahan Sei Besar disambut gembira oleh warga setempat.

Mereka juga bangga karena kantor yang diresmikan itu merupakan satu-satunya wilayah RW di Kota Banjarbaru yang memiliki kantor.

Peresmian ditandai dengan pembukaan tirai papan nama kantor RW 02 Kompleks Cahaya Bintang Ratu Elok Kelurahan Sungai Besar oleh Wali Kota Banjarbaru.

Selain itu juga dilakukan pemotongan pita oleh Wakil Gubernur Kalsel pada pintu masuk kantor RW 02 Kompleks Cahaya Bintang Ratu Elok Kelurahan Sei Besar yang menandakan kantor baru sudah bisa difungsikan.

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani mengatakan keberadaan Kantor Sekretariat RW 02 ini adalah kebanggaan bagi warga Kompleks Cahaya Bintang Ratu Elok Kelurahan, Sungai Besar.

“Karena di Banjarbaru satu-satunya yang memiliki kantor hanya di RW 02. Kita berharap kantor sekretariat RW ini dipelihara dan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin,” pesannya.

Selain itu, keberadaan kantor RW itu juga diharapkan bisa membawa kebaikan dan kemudahan pelayanan yang maksimal bagi warga sekitar.

Ketua RW 02 Kompleks Cahaya Bintang Ratu Elok Kelurahan Sungai  Besar H Gimin menyebutkan bahwa Sekretariat RW 02 dibangun di atas lahan ruang terbuka hijau (RTH) seluas 1.600 meter persegi.

“Kantor sekretariat RW ini juga bisa digunakan oleh warga kita. Bangunan ini juga bisa untuk keperluan warga misalnya sebagai ruang pertemuan atau kegiatan lainnya,” katanya.

BACA JUGA :
Banjarbaru Raih WTP, Walikota: Motivasi dan Kebanggan

Setelah meresmikan kantor sekretariat RW 02, dengan berjalan kaki, Wakil Gubernur beserta Wali Kota Banjarbaru dan seluruh undangan yang hadir meninjau menara masjid Ratna Assyuhada kompleks Cahaya Ratu Elok yang baru selesai dibangun.

Turut hadir pada kegiatan itu, Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, Ketua DPRD Kota Banjarbaru H AR Iwansyah, serta para undangan dan ratusan warga setempat. (rul)

Berita Terbaru

Scroll to Top