Wakil Wali Kota Hadiri Rakor Kesejahteraan Sosial

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Kesejahteraan Sosial Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Banjarbaru bertempat di Aula Dinas Sosial Kota Banjarbaru, Jumat (25/3/2022).

Rapat yang diselenggarakan secara terbuka ini membahas terkait kesejahteraan masyarakat Kota Banjarbaru, terutama untuk mensinkronisasi data penerima bantuan sosial, agar setiap penerima bantuan tidak tumpang tindih.

Wakil Wali Wartono mengatakan, dengan diadakan rapat koordinasi ini agar bisa memudahkan dan ditindak lanjuti untuk kedepannya. “Harapan kami bisa ditindak lanjuti menjadi koordinasi rutin tiap bulan, dan kasi-kasi kedinasan Sosial Kota Banjarbaru ditingkat kelurahan dan kecamatan menjadi wadah satu grup untuk memudahkan koordinasi,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan, agar Dinas Sosial Kota Banjarbaru lebih peka lagi dan memperhatikan terhadap lingkungan sekitar dengan membuka mata, membuka telinga untuk melihat apa yang terjadi sebenarnya.

“Untuk bisa mendata seluruh Kota Banjarbaru diperlukan koordinasi perjenjang setiap Kecamatan dan Kelurahan apa persoalan atau hambatan yang sedang dihadapi agar segera dirapatkan dalam forum,” pungkasnya. (to/klik)

 

BACA JUGA :
Direktur RSD Idaman Pimpin IDI Banjarbaru 2022 - 2025